17 April 2009

10 Alasan Berganti Posisi Bercinta

Tahukah anda bahwa ada 100, 365, bahkan 1000 variasi posisi bercinta? Namun bagi pengantin baru, memilih posisi bercinta kadang masih menimbulkan rasa segan.

Bisa jadi anda penggemar posisi misionari (sebenarnya ada 12 variasi berbeda dalam posisi misionari). Namun bagi pasangan baru, posisi ini mungkin yang paling nyaman dilakukan. Setelah sudah saling beradaptasi, ada baiknya anda segera tentukan berbagai posisi bercinta sebagai variasi dalam kehidupan seks anda berdua.

Paul Jenner mengatakan dalam bukunya Great Sex, ada 10 alasan mengapa setiap pasangan harus selalu menggunakan posisi yang berbeda tiap kali bercinta.

1. Psikologi berbeda yaitu perasaan dominan bagi yang di atas, sedangkan perasaan pasrah di pihak lainnya.
2. Emosi yang berbeda yaitu ada posisi yang membuat perasaan anda berdua begitu intim, sedangkan posisi lain membuat anda hanya berhubungan dengan organ genital saja.
3. Dengan posisi berbeda, tentunya akan memberikan rangsangan visual yang berbeda juga.
4. Tegangan otot yang berbeda, karena beberapa posisi menciptakan lebih banyak tegangan otot dari yang lainnya.
5. Rangsangan yang berbeda, karena dengan posisi berbeda, anda berdua akan merasakan rangsangan pada area yang berbeda juga.
6. Variasi. Percayalah, karena anda tidak akan mau bercinta dengan cara yang sama setiap hari, selama seumur hidup kan?
7. Kadang, anda juga harus mengistirahatkan beberapa otot dengan berganti posisi.
8. Kepraktisan, karena tidak semua pengantin baru mempunyai ranjang yang nyaman, karenanya inilah saatnya anda berdua harus menemukan jalan keluar dimana ranjang tak lagi menjadi 'penjara' anda. Anda toh tak ingin memperdengarkan suara berderit-derit kepada para tetangga atau orang lain di rumah anda kan?
9. Dengan berganti-ganti posisi, hal ini juga bisa menjadi hiburan bagi anda berdua. Jika tidak nyaman dengan satu posisi, jangan langsung merasa putus asa. Situasi ini bisa jadi kesempatan bagi anda berdua untuk saling bercanda dan tertawa mesra.
10. Ketika berjuang, menggeliat, meregang, mengerang dan tertawa dalam mencoba berbagai posisi yang tidak biasa dan sulit, maka anda berdua akan mengatasi segala rintangan yang ada.

Setelah mengetahui 10 alasan di atas, apakah anda masih mempertahankan posisi misionaris? That's up to you...


0 komentar: